Levidio Ramadhan Special Edition

()

LEVIDIO RAMADHAN SPECIAL EDITION.Template Promosi Video dan Aset Grafis Bertema Islami Dapat Diedit hanya dengan Powerpoint saja!

Dapatkan akses ke 130+ template untuk kebutuhan Promosi Anda di bulan Ramadhan.

  • 4 Video Explainer Bertema Islami
  • 60 Character Pose Animasi dan Statis
  • 40 Banner Animasi dan Statis
  • 30 Baner Ucapan Animasi dan Statis

Bonus Offer

Kategori: ,

LEVIDIO RAMADHAN SPECIAL EDITION.Template Promosi Video dan Aset Grafis Bertema Islami Dapat Diedit hanya dengan Powerpoint saja!

Dapatkan akses ke 130+ template untuk kebutuhan Promosi Anda di bulan Ramadhan.

  • 4 Video Explainer Bertema Islami
  • 60 Character Pose Animasi dan Statis
  • 40 Banner Animasi dan Statis
  • 30 Baner Ucapan Animasi dan Statis

Promosi di Bulan ramadhan Semudah 1-2-3. So simple, so easy. Ramadhan Bukan Berarti STOP Jualan Bulan ramadhan adalah bulan penuh berkah, dimana kita dianjurkan untuk memperbanyak ibadah kita kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala. Namun bukan berarti dengan berpuasa, kita jadi malas-malasan dengan alasan lemas, lapar atau haus.

Karena Insya Allah jika kita bekerja dengan niat untuk mendapatkan rizki yang Halal dari Allah, maka Insya Allah akan dihitung sebagai ibadah. Oleh karena itu, kami dengan bangga memperkenalkan kepada anda: Levidio Ramadhan Special Edition.

Dapatkan Akses Levidio Ramadhan Special Edition. Sekarang Juga. Sebelum harga naik lebih mahal

Informasi Tambahan

Lihat BONUS

  1. Aditya S.

    “Nggak pernah meragukan graphics desain dari Levidio. Kalau sudah ngeluarin produk, kualitasnya kelas dunia. Dan jarang banget, yang benar-benar custom seperti ini. Ratusan senjata promosi siap pakai ini sangat membantu dalam promosi video maupun promosi di social media. Semoga Amal Ibadah kita semakin meningkat dan Rejeki semakin lancar di bulan suci ini. Aamiiin”

  2. Adhitya Tri Arifianto

    “Open, edit, publish, selesai! 3 langkah mudah menggunakan levidio . Masih ditambah juga desain yg lengkap sesuai dengan suasana saat ini. Sangat mudah disesuaikan, saya sangat merekomendasikan levidio! selain kualitas templatenya, after salesnya itu lho.. MUANTAP!”

  3. Yusuf Shembah

    “Levidio adalah salah satu kebanggaan karya anak bangsa yg luar biasa, berkelas serta berkualitas tingkat dunia. Anda akan disuguhkan template video yang luar biasa yang bisa digunakan dalam tiap kesempatan presentasi bisnis anda. Bila ingin menghadirkan presentasi yang berkualitas serta berkelas tinggi, cukup dengan Levidio! Topp!!”

  4. Sandi Iswahyudi

    “Saya salah satu member Levidio Alhamdulillah saat saya share ke sosmed. Banyak teman yang suka dan tertarik. Terus dari situ, setidaknya lima orang tertarik untuk nantinya dibuatkan. Kalau yang sudah deal menggunakan jasa saya, alhamdulillah dua orang. Terus saya paling saya suka, produk ini bisa di kombinasikan sama yang lain. Enak deh. Lewat produk ini, saya semakin suka dan menemukan passion dalam pembuatan video. Alhamdulillah keterampilan ini sangat mendukung dengan profesi saya sebagai blogger. Jadi, bagi kamu yang memiliki passion buat animasi, di depan laptop, mahasiswa/profesional gak rugi beli ini. Terus pelayanannya enak juga, mas Ilham welcome untuk tanya2. saya sharing tanya2 via PM hehe. jadi gak rugi banget beli produk ini. kuncinya tinggal kita aja yang terus eksplorasi dan tanya ke mas Ilham jika bingung Selamat mencoba.”

  5. Endi Ilham

    “Ini produk paling WOW yang pernah saya beli, Sebelumnya terima kasih Buat Mas ILham Zulkarnain dan Mas Maulana Malik atas produk-produk berupa graphics dan video templates yang OKE punya…. Salutnyanya lagi, beli produk + biaya kuliah gratis di Group Khusus,yang sangat membantu sekali dalam pengembangan produk, banyak tutorial dan graphis gratisnya. pokoknya universitas malah kalah deh hehehe

    Dengan produk graphics dan video templates ini saya menjadi percaya diri menawarkan ke sebuah perusahaan motor multinasional.. dengan bahasa marketing bla…bla..bla… maka deal lah 1000$/menit, dengan durasi kurang lebih 5 menit 🙂 Alhamdulillah.”

Tambahkan ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *